Kamis, 11 Agustus 2016

Buka Lapak TBM Denassa

TBM.D. Dalam rangka mendukung  pelaksanaan Kampung Literasi di Borongtala, kelurahan Tamallayang, kecamatan Bontonompo, kabupaten Gowa, Sulsel TBM Denassa bersama The Gowa Center (TGC) melaksanakan Buka Lapak di Lapangan Kecamatan Bontonompo di Bontocaradde.




Kegiatan ini berlangsung hari ini, Kamis, 11 Agustus 2016, sekaligus ikut memeriahkan rangkaian perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Para warga tampak antusias berkunjung di acara Buka Lapak ini. Selain bisa membaca ratusan judul buku terbaru dari berbagai jenis, pengunjung yang didominasi anak usia SD-SMA ini juga mendapat doorprize dari panitia Kampung Literasi Borongtala.

"Siapa yang bisa sebutkan salah satu judul karya pramoedya ananta toer
Pramoedya Ananta Toer?" tantang Darmawan Denassa kepada seratusan pengunjung yang mengelilingi area Buka Lapak. Seorang siswa dari SMA Negeri 1 Bontonompo menjawab Gadis Pantai memperoleh bingkisan dari Kampung Literasi Borongtala. Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 berkahir menjelang Magrib, beberapa orang pengunjung ikut membantu merapikan koleksi dan perlengkapan mereka berbaur bersama staf TGC dan peserta didik Kelas Komunitas RHD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar